Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Editor Video Wajib Tahu!

 


Apa saja rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark? Mungkin kalian pernah menemukan sebuah aplikasi edit video yang meninggalkan jejak watermark di hasil akhir setelah jadi. Hal inilah yang akan mengganggu hasil video kalian.

Tapi, kalian tenang saja di artikel ini kami akan menyebutkan beberapa aplikasi edit video tanpa adanya watermark. Ingin tahu? Langsung saja simak dan baca artikel ini!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Patut Dicoba

Aplikasi edit video tanpa watermark sangat dibutuhkan oleh para editor video, baik pemula maupun ahli. Hal ini karena hasil video yang telah kalian buat tidak akan menampilkan watermark dari aplikasi video yang digunakan. Melakukan editing video bisa kalian lakukan di smartphone, bukan hanya di PC atau laptop saja.

Aplikasi-aplikasi edit video yang diluncurkan khusus smartphone iOS maupun Android sudah banyak kalian temukan di Appstore maupun Playstore. Akan tetapi, semua aplikasi yang diluncurkan tentu mempunyai keunggulan masing-masing. Tidak terkecuali aplikasi video yang meninggalkan jejak watermark dan tanpa watermark.

Aplikasi edit video yang menampilkan watermark pada saat video disimpan, tentu akan mengganggu bagi semua orang, tidak terkecuali kalian pribadi. Kalian tidak perlu panik dan khawatir karena ada beberapa aplikasi edit video yang tidak menampilkan watermark pada hasilnya. Inilah rekomendasi aplikasi edit video yang tidak menampilkan watermark.

VivaVideo

Aplikasi edit video tanpa watermark yang pertama yaitu VivaVideo. Mungkin bagi para editor video sudah tidak asing dengan aplikasi smartphone yang satu ini.

Aplikasi VivaVideo mempunyai kelebihan yaitu mempunyai banyak efek yang bisa kalian gunakan saat ingin mengedit sebuah video. Adanya aplikasi yang satu ini, kalian tidak akan terganggu dengan hasil akhir video. Karena VivaVideo tidak akan meninggalkan watermark.

VN Video Editor Maker / Vlog Now

Aplikasi edit video yang tidak meninggalkan jejak watermark selanjutnya adalah VN Video Editor Maker atau sering dikenal dengan Vlog Now. Aplikasi edit video yang satu ini sangatlah powerful dan mempunyai user interface profesional.

Adapun kelebihan yang menarik di aplikasi ini yaitu adanya filter serta effects video. Selain itu, Vlog Now ini mempunyai fleksibilitas yang menarik serta tidak akan menampilkan watermark saat video kalian berhasil disimpan.

YouChat

Aplikasi edit video tanpa menampilkan watermark yang berikutnya yaitu YouChat. Aplikasi YouChat bukan berasal dari negara Tanah Air, akan tetapi berasal dari negara Sakura yang diluncurkan oleh developer Hangzhou Inshot Tech Co LTD.

Sedangkan aplikasi YouChat ini merupakan aplikasi yang bisa kalian akses secara gratis. Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi satu ini sangat kompleks.

Selain itu, aplikasi edit video ini juga menyediakan koleksi musik bebas untuk kalian sisipkan ke dalam video. Paling menarik lagi, aplikasi YouChat tidak akan meninggalkan watermark pada video yang kalian hasilkan.

Kinemaster

Aplikasi edit video tanpa watermark berikutnya yaitu Kinemaster. Aplikasi edit video ini jadi salah satu aplikasi populer dan banyak digunakan para editor video. Hal ini dikarenakan aplikasi Kinemaster melayani fitur yang lengkap.

Sehingga hasil video yang kalian buat akan menjadi luar biasa. Menariknya, aplikasi ini tidak akan menampilkan watermark pada video yang kalian hasilkan.

Ada banyak aplikasi edit video tanpa watermark yang wajib kalian coba. Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Hal yang pasti, cara menggunakannya terbilang simple.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, Editor Video Wajib Tahu!"