Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Samsung Galaxy A70 Tanpa PC, (Terbukti SUKSES)

 Cara Root Samsung Galaxy A70 Tanpa PC, (Terbukti SUKSES) 


Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang cara root hp Samsung A70, Baik kami akan memberi tahukan, Namun untuk itu sebelum mengetahui cara root Samsung Galaxy A70, ada baiknya, yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu, Tentang spesifikasi Samsung Galaxy A70.

Samsung Galaxy A70 adalah smartphone yang telah rilis di Indonesia dengan slogan “A for Live Generation”. Handphone tipe tersebut memiliki fitur spesifikasi yqng cukup unggulan, mempunyai prosesor yang mumpuni, lumayan gahar juga loh untuk bisa bermain game online.

Meskipun Handphone tersebut mempunyai performa baik dan spesifikasi yang lengkap, tidak menutup kemungkinan hp samsung  tidak memiliki kendala, Mengapa demikian, Nah, Contohnya banyaknya pengguna yang  melakukan root pada hp samsung, Katanya Supaya bisa mendapatkan akses penuh atas sistem dan bisa lebih canggih lagi.

Bagi kamu yang belum mengetahui ROOT itu apa? Baik saya akan jelaskan sedikit Apa Itu Root. Root adalah agar pengguna mendapatkan akses penuh dalam sistem pada hp android khususnya pada semua tipe handphone samsung.

Jika satu sistem berbasis Linux dan bersifat Open Source, Maka tidak menutup ke memungkinkan pengguna android dapat memodifikasi sistem melalui handphone , sesuai dengan kebutuhan kalian. Langkah selanjutnya, Cara root hp samsung Galaxy A70 adalah sebagai berikut: 

Root Hp Samsung Galaxy A70 Tanpa PC

Kita langsung saja kedalam intinya, Seperti yang saya jelaskan diatas, untuk melakukan root hp samsung, yang wajib kamu lakukan adalah dengan men- Unlock Bootloader hp samsung, untuk itu kamu harus terlebih dahulu Cara Unlock Bootloader Samsung semua Type.

Ketika nanti kamu sudah berhasil untuk membuka atau Unlock Bootloader, langkah yang harus kamu lakukan selanjutnya yaitu memulai ROOT. Cara di hp Samsung Galaxy A70, ini harus menggunakan bantuan aplikasi.

Dengan bantuan aplikasi Kingroot, karena itu sangat penting dalam hal rooting, kamu harus memiliki sebuah koneksi internet yang stabil agar nantinya aplikasi tersebut bisa digunakan intuk proses root agar lancar tanpa kendala.

Root Samsung Galaxy A70 Dengan Aplikasi Kingroot

  • Download Aplikasi Kingroot versi terbaru Terlebih dahulu

  • Buka dan Insatall. Jika muncul notifikasi seperti ini “Google installation blocked message” coba pilih “More details” - lalu klik - “Install anyway (unsave)” dan klik “Ok”. Kamu bisa memperhatikan gambar dibawah ini:


  • Perhatikan!! Kamu bisa mengecek kembali koneksi kamu supaya nanti tidak Gagal Root.

  • Selanjutnya : Klik “install” untuk bisa memulai proses installasi di aplikasi kingroot. Selesai,  klik “Open” agar aplikasi bisa berjalan.

  • Setelah aplikasi kingroot berjalan, kamu saja tombol “Try It” yang berwarna hijau. 

  •  Agar aplikasi kingroot dapat berfungsi untuk akses root pada Samsung Galaxy A70, Lakukan “Start Root” untuk mulai proses rooting.


  • Tunggu saja proses Root Berhasil, ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika proses root telah selesai, Muncul Text atau notifikasi seperti ini “Root Succesfully” Nah kita sudah berhasil me root Samsung Galaxy A70 tanpa kendala. 


Langkah yang terakhir kamu cukup install aplikasi Root Checker di Play Store buka dan jalankan, Fungsinya untuk mengetahui apakah handphone samsung Galaxy A70 kamu telah berhasil diroot.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya kamu bisa membuka artikel lainnya yang berkaitan tentang meroot atau cara pasang dan install TWRP, Jika kamu masih bingung, tidak usah sungkan untuk berkomentar, Mengenai Cara Root Hp Samsung Galaxy A70 Tanpa PC.  Semoga informasi kami berikan bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai dunia Gadget. Semoga berhasil.


Posting Komentar untuk "Cara Root Samsung Galaxy A70 Tanpa PC, (Terbukti SUKSES) "